Pages

Minggu, 31 Juli 2011

Software KRS dan KHS Online UNIMED Terbaru

Terhitung sejak tahun ajaran 2010/2011, Universitas Negeri Medan ,melakukan inovasi dalam hal pelayan KRS dan KHS dengan menggunkan sistem online. Kalau sebelumnya pengisian KRS dilakukan secara manual dimana setiap mahasiswa wajib datang ke kampus dan mengisi KRS secara manual, kali ini sudah tidak demikian lagi. Jadi dimanapun anda berada asal kan anda punya aplikasi/softwarenya dan PC anda konek dengan internet, maka anda sudah dapat melakukan pengisian KRS secara online.

Selain sebagai aplikasi pengisian KRS online, aplikasi ini juga bermanfaat dalam pencetakan KHS (Kartu Hasil Studi). Jadi teman-teman semua tidak perlu datang ke kampus untuk melihat DPNA. Untuk mahasiswa tingkat akhir, aplikasi ini juga berguna dalam hal pendaftaran ujian kompetensi puskom. Registrasinya biasanya dibuka pada hari jumat sekitar pukul 17.00. Diharapkan teman-teman semua bisa cepat melakukan registrasi, dikarenakan banyaknya peserta yang melakukan registrasi.

Software ini bersifat portable, artinya teman-teman semua hanya perlu sekali mendownload saja. dan dapat diinstal ke PC yang konek internet. Untuk mendapatkan softwarenya silahkan cek link dibawah ini.
http://www.4shared.com/file/2AneTx2W/eMHS-26JULI.html

2 komentar:

jeje mengatakan...

lahhh kok pake software2 segala? bukannya ngisi KRS ama liat KHS itu langsung di web? kayak USU punya?

doLy ManuRunG mengatakan...

gakk..
dulu manual, prosedurnya ribet.
harus ngantri buat entri KRS di lab komputer.
sekarang uda online..
tapi pake software gitulah..

Posting Komentar